Kegunaan Kain Katun Jepang | kainmu.com
True

Kegunaan Kain Katun Jepang
Katun Jepang

Contoh Variasi Kegunaan Kain Katun Jepang

 

Sebagai salah satu kain katun yang banyak digandrungi banyak orang karena keunggulan-keunggulannya, Kain katun jepang memiliki berbagai kegunaan yang dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari.

Dengan karakteristik kain yang lembut, halus, mudah menyerap air dan nyaman saat digunakan membuat para pengusaha banyak berkreasi menggunakan kain katun jepang. Tidak hanya untuk kebutuhan fashion, Kain katun jepang juga sering digunakan untuk kebutuhan rumah tangga.


Apa saja sih kegunaan kain katun jepang? Yuk simak ulasan berikut.

  • Gamis

Baju panjang dan longgar yang sering digunakan oleh wanita muslim ini menjadi salah satu pakaian yang sering dicari-cari. Gamis yang biasa digunakan untuk sehari-hari sangat cocok jika menggunakan kain katun jepang sebagai bahan pakaian karena halus dan dapat menyerap keringat. Terlebih kain katun jepang tidak tembus pandang saat digunakan sehingga bersahabat untuk muslimah. Motif-motif kain katun jepang yang bervariasi juga dapat menjadi pemanis penampilan.

  • Blus

Untuk para pecinta blus, kain katun jepang bisa menjadi pilihan bahan pembuatan blus. Kainnya yang jatuh dan adem menjadi poin penting untuk pakaian yang satu ini, apalagi kain katun jepang memiliki warna yang bervariasi dan juga ketahanan warna yang tinggi. Tampil cantik dan anggun dengan warna-warna cantik dari kain katun jepang.

  • Kemeja

Kemeja merupakan pakaian basic yang sering digunakan baik pria maupun wanita. Dari yang polos ataupun bermotif kain katun jepang dapat memenuhi kebutuhan produksi kemeja yang nyaman.

  • Baju Tidur

Baju tidur yang sering dicari pastinya memiliki karakteristik yang ringan, lembut dan dapat menyerap air dengan baik agar nyaman saat digunakan tidur ataupun saat di rumah. Keunggulan dari kain katun jepang sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan untuk baju tidur. Variasi motifnya lucu-lucu juga menjadi nilai tambah kain katun jepang untuk dijadikan baju tidur.

  • Mukena

Kain katun jepang dapat digunakan untuk perlengkapan sholat seperti mukena. Motif-motif yang simpel dan manis dari kain katun jepang menjadi pilihan yang baik untuk mukena. Kain katun jepang yang polos juga tidak kalah menariknya, dengan hiasan pinggir berupa renda-renda kecil dapat mempercantik tampilan mukena Anda.

  • Sprei

Kegunaan kain katun jepang tidak hanya diperuntukkan keperluan fashion tetapi juga dapat digunakan sebagai kebutuhan rumah tangga seperti sprei. Dengan sifat kain yang dapat beradaptasi di berbagai musim, membuat sejuk saat panas dan juga hangat saat dingin.

  • Tas dan Dompet 

Motif-motif yang menarik dapat dijadikan perlengkapan kaum hawa seperti dompet dan juga tas.



Perbedaan Katun dan Polyester
Kain Katun & Kain Polysester

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.