Kain Rib Knit jadi Trend 2022 | kainmu.com
True

Kain Rib Knit jadi Trend 2022
Trend Kain 2022

Baju berbahan knit atau rajut masih menjadi tren hingga penghujung tahun 2021. Pasalnya, peralihan musim kemarau ke musim hujan membuat banyak orang yang mencari pakaian untuk menghangatkan tubuh. Tidak sedikit juga orang mencari baju berbahan knit hanya sekedar untuk tampil stylish, tidak peduli itu musim hujan ataupun kemarau.

Bahan knit juga memiliki beragam macamnya, mulai dari tingkat kelenturan, ketebalan, teksturnya, proses pembuatannya hingga konstruksinya. Salah satu bahan knit yang ngetren dan banyak dicari adalah bahan rib knit. Dilansir dari situs Wadezig, rib knit adalah bahan rajut yang dibentuk dua bagian jarum dari bak jarum (two needle bed) pada saat yang bersamaan, sehingga menghasilkan dua jeratan atau lebih.

Adapun keunggulan dari bahan rib knit sebagai berikut:

1. Sangat elastis dan flowy

2. Tidak terlalu tebal dan ringan saat digunakan

3. Tidak mudah kusut

4. Tekstur rajut yang menonjol

Lalu, apa sajakah style yang sedang tren dan dapat diaplikasikan oleh bahan rib knit? Yuk simak ulasan di bawah ini!

1. Inside Out Clothes/Baju terbalik

Baju terbalik saat ini sedang populer dikalangan pecinta fashion. Kalau kata orang jaman dulu pamali pakai baju terbalik, tapi siapa sangka style seperti ini justru  menjadi tren di tahun 2021. Tapi bukan berarti kalian pakai baju terbalik beneran ya, hanya saja jahitan baju yang biasanya ada di dalam menjadi di luar seolah-olah baju yang dipakai terbalik. Kalian bisa aplikasikan bahan rib knit menjadi style baju terbalik loh! Selain unik, style ini ternyata keren juga apalagi kalau dipadukan dengan sneakers dan mini bag.

2. Set Clothes/Setelan

Memasuki masa pandemi terciptalah habit baru, banyak orang menginginkan pakaian yang instan, nyaman, dan dapat digunakan di dalam rumah maupun pergi ke luar rumah. Sehingga pakaian set  menjadi sangat tren dan banyak diminati. Selain mudah karena tidak perlu berpikir untuk memadupadankan outfit, pakaian set juga dapat dipakai secara terpisah sehingga kalian dapat memiliki opsi berpakaian. Bahan rib knit yang lentur dan ringan sangat cocok jika dibuat menjadi setelan karena nyaman saat digunakan.

3. Oversized Crop Sweater dengan Drop Shoulder

Style baju kekinian lainnya yang dapat menggunakan bahan rib knit adalah oversized sweater model crop dengan drop shoulder. Style ini sangat digandrungi karena perpaduan model oversized dan model crop membuat tubuh menjadi terlihat jenjang dan juga terlihat  casual yang menawan.



Kain Fashion Muslim Terbaik
Kain Fashion Muslim paling direkomendasikan

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.