Kain Linen Nyaman untuk 10 Model Gamis Terpopuler | kainmu.com
True

Kain Linen Nyaman untuk 10 Model Gamis Terpopuler
Inspirasi Kain Linen

Ladies, apakah kalian tahu kalau kain linen bisa jadi pilihan untuk membuat model gamis yang populer? 

Memilih jenis kain untuk gamis yang cantik juga perlu dipertimbangkan ya. Kain linen terkenal dengan kenyamanannya karena termasuk ke dalam jenis kain organik.  Karakteristik kain linen yang berserat rapat sehingga tidak nerawang, halus, dan adem saat dipakai menjadikannya salah satu jenis kain yang bagus untuk gamis.

Berikut ini adalah 10 model gamis terpopuler yang dapat diaplikasikan menggunakan kain linen:

  1. Gamis Ruffle Serut 
    Memiliki aksen ruffle pada bagian bawah gamis yang membuat penampilan terlihat lebih manis dan feminin. Pada bagian pinggang terdapat tali serut yang membuat ilusi agar terlihat lebih ramping. Penggunaan kain linen akan sangat cocok untuk model gamis ini.
  2. Gamis Tangan Balon
    Model ini memiliki lengan atau bagian tangan yang menggelembung seperti balon. Karakteristik kain linen yang sedikit kaku akan cocok saat dijadikan gamis model ini.

  3. Gamis Kombinasi
    Dengan mengkombinasikan dua atau lebih warna kain linen untuk dijadikan gamis yang unik dan trendy dapat menjadi pilihanmu. Atau kalian dapat mengkombinasikannya dengan jenis kain lain sesuai selera kalian.

  4. Gamis Full Kancing
    Sentuhan full kancing pada bagian depan akan membuat terkesan lebih formal dan rapi. Model ini juga busui friendly, apalagi jika menggunakan kain linen yang pada dasarnya terbuat dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi.

  5. Gamis Model Kelelawar
    Ciri khas lengan yang melebar tanpa jahitan seperti sayap kelelawar ini menjadi daya tarik tersendiri dan akan menjadi penunjang penampilanmu agar terlihat lebih anggun.

  6. Gamis Lengan Lonceng
    Pada bagian lengan ke arah pergelangan tangan dibuat melebar yang akan menyerupai bentuk lonceng. Model gamis ini juga tidak kalah populer di kalangan pecinta fashion muslimah. 

  7. Gamis Ikat
    Gamis model ini diberikan draperi pada sisi kanan dan kiri daerah perut yang dapat diikatkan agar terlihat lebih manis saat dipakai. Gamis Model ini biasanya digunakan untuk acara formal atau bisa digunakan untuk hangout.

  8. Gamis Cape
    Keunikan dari Gamis Cape terletak pada layer yang menjuntai pada badan  bagian atas. Desainnya yang cukup longgar akan menutupi bentuk tubuh. 

  9. Gamis Peplum
    Aksen peplum yang diaplikasikan pada gamis kain linen akan menjadikan penampilanmu terlihat simple namun anggun. Model ini membuat penggunanya  terlihat seperti mengenakan atasan dan bawahan.

  10. Gamis Overall
    Terlihat fresh dan menawan dengan gamis yang berbentuk overall. Kain linen yang tebal dan sedikit kaku akan sangat cocok untuk diaplikasikan menjadi gamis overall.


Suka buat gamis sendiri dibandingkan dengan membelinya di toko suatu brand? Atau ingin memulai bisnis fashion mu? Kainmu menyediakan kain linen dengan kualitas premium grade A dengan harga terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhanmu.



5 Kain Paling Laku Di Indonesia

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.