Kain Fashion Muslim Terbaik | kainmu.com
True

Kain Fashion Muslim Terbaik
Kain Fashion Muslim paling direkomendasikan

Fashion selalu jadi hal yang menarik untuk dibahas, melihat perkembangannya yang seiring dengan perubahan zaman. Antusiasme masyarakat terhadap produk fashion semakin besar dengan munculnya berbagai macam tren yang menjadi peluang untuk memberikan inovasi baru.]

Perkembangan umat Islam di Indonesia yang pesat juga turut mempengaruhi perkembangan dan tren di dunia fashion. Peminat fashion Muslim semakin berkembang terlebih dengan munculnya istilah selebgram atau influencer di dunia maya khususnya Instagram. Foto OOTD yang diunggah ke dunia maya oleh para selebgram yang memiliki pengikut puluhan ribu hingga jutaan inilah yang menjadi inspirasi masyarakat umum dalam berpakaian.

Melihat munculnya fenomena ini, membuat peluang bisnis fashion Muslim di Indonesia bertambah besar. Berbagai brand lokal dari bisnis kecil hingga besar pun mulai hadir meramaikan dunia fashion. Memilih kain yang tepat dan banyak diminati orang untuk memproduksi berbagai fashion item Muslim adalah hal yang perlu dilakukan oleh pebisnis fashion Muslim.

Lantas, apa sajakah rekomendasi kain yang cocok untuk bisnis fashion Muslim yang kekinian? Yuk simak rekomendasi di bawah ini.

fashion muslim

  • Kain Crepe

Crepe salah satu jenis kain unik yang populer untuk fashion  wanita. Karakteristiknya yang lentur, adem dengan tekstur yang berpasir namun tetap halus dan lembut menjadi alasan kenapa kain ini sangat diminati. Apalagi kain Crepe tidak menerawang, jadi sangat cocok untuk fashion Muslim seperti gamis, abaya, kerudung, atasan, bawahan, outerwear, dll. Kain Crepe pun memiliki berbagai macam pilihan seperti Rose Crepe, Shella Crepe, Kayla Crepe, Celine Crepe, Diamond Crepe, Moss Crepe, dan masih banyak lagi.

  • Kain Shakila

Kain berserat twill satu ini sangat dicari-cari pecinta fashion, serat twillnya sangat terlihat dan kainnya cukup stretch. Shakila juga halus saat dipegang dan sedikit shiny. Biasanya Shakila cocok dijadikan tunik Muslim, blouse Muslim, dress Muslim, baju kurung, setelan, dll. 

  • Kain Cey Airflow

Berbahan dasar polyester dengan tekstur yang berkerut-kerut halus yang ciri khas sehingga terlihat lebih casual saat dikenakan. Cey Airflow memiliki karakteristik yang halus, lembut, jatuh saat dipakai,  ringan namun tidak nerawang, pastinya adem dan nyaman. Peminat kain ini pun juga luar biasa banyak.

  • Kain Lemon Skin

Lemon Skin mempunyai ciri khas tekstur yang hampir mirip dengan kain Crepe, yaitu tekstur seperti kulit jeruk yang halus dan lembut namun Lemon Skin dapat stretch ke empat arah sisi. Lemon Skin cocok buat kalian yang banyak gerak dan suka beraktivitas di luar, karena bahan yang satu ini sangat lentur, flowy, dan adem. 

  • Kain Linen

Kain Linen terbuat dari 100% katun. Walaupun terlihat kasar namun kain Linen sangat halus saat dipegang. Serat kain ini pun juga kuat, kokoh dan menyerap air sehingga adem saat dipakai. Kain Linen banyak dijadikan kemeja oversized yang kekinian, selain itu juga setelan dan dress berbahan Linen banyak digandrungi. Pakaian berbahan Linen membuat penampilan terlihat casual tetapi tetap chic apalagi dengan pilihan warna-warna earth tone yang keren.

  • Kain Baby Terry

Untuk Muslimah yang senang berolahraga atau tampil dengan style boyish, kain Baby Terry bisa menjadi pilihan. Kain ini dikenal dengan pola loop atau looped texture (pola tenunan/anyaman berbentuk cincin-cincin kecil) pada salah satu sisinya. Kain ini halus saat disentuh, tebal dan menyerap air. Baby Terry cocok untuk dijadikan sweatpants, jaket, hoodie, sweater, bahkan bisa dijadikan dress muslim. 

  • Kain Scuba

Siapa yang tidak kenal dengan kain yang satu ini. Peminat jenis kain ini juga tidak kalah banyak. Kain Scuba pun sudah banyak digunakan oleh masyarakat luas. Memiliki serat kain yang sangat halus dan lembut saat disentuh. Kain Scuba juga sangat lentur sehingga nyaman dipakai. Cocok untuk fashion Muslim yang membutuhkan kain yang tebal dan tidak nerawang.



Kain Katun Premium Terbaik
Ini dia kategori Kain Katun Premium

To install this Web App in your iPhone/iPad press and then Add to Home Screen.